-->

Rabu, 07 Desember 2016

Hasil Lengkap WWE 205 Live 7 Desember 2016 : Awesome Match, Cruserweight Title Match

Hasil Lengkap WWE 205 Live 7 Desember 2016 : Awesome Match, Cruserweight Title Match

Episode kali ini adalah episode kedua dari acara WWE 205 Live.Acara kali ini berfokus pada pertandingan Cruserwieght Champion antara Rich Swan (c) melawan Brian Kenrick.

Acara dimulai dengan menampilkan video kemenangan Rich Swann pada episode 205 Live minggu lalu. Yang menjadi komentator adalah Ranaalo, Graves, dan Aries.

Noam Dar vs Cedric Alexander

Sebelum pertandingan, kita melihat Cedric Alexander sedang beradai di backstage bersama Alicia Fox. Cedric Alexander menggagalkan pin. Cedric mencoba melakukan Split Leg Moonsault namun Noam Dar reverse dan mengirim Cedric ke rinto post untuk melakukan Running Kick. Noam Dar pin 1..2..3..

Here's your Winner Noam Dar

Di backstage Rich Swann berada bersama TJ Perkins. Mereka beruda mencoba untuk bercanda. TJP mengatakan Rich Swann cukup beruntung akhir-akhir ini dan yakin bahwa Swann akan dapat mengalahkan Brian Kendrick malam ini.

Ariya Daivari vs Jack Callagher

Ini adalah pertandingan rematch dari pertandingan episode minggu lalu dan pada episode RAW minggu ini. Big Head Butt kepada Callagher namun Callagher reverse dengan menggunakan near fall. A la Aries, roaring elbow dari Daivari kemudian dengan knee. Frog Splash dari Daivari. Daivari pin 1..2..3..

Here's your winner Ariya Daivari.

* TJ Perkins bergabung dengan kru komentator untuk pertandingan main event.

* Sebelum pertandingan Tom Phillips mewawancarai Brian Kendrik. Mendrick mengatakan ia sedikit stress dan banyak menerima tekanan akhir pekan lalu. Ia mengatakan pekan ini ia akan lebih fokus. Brian Kenrick mengatakan Rich Swann adalah pegulat yang baik dan hebat. Tetapi malam ini ia akan memenangkan pertandingan. Ia mendedikasikan kemenangannya untuk dirinya sendiri.

WWE Cruserweight Champion : Rich Swann (c) vs Brian Kendrick

Kendrick mencoba menyerang TJ Perkins. Sehingga membuat sedikit waktu untuk Swann melakukan finisher. Rich Swann melakukan Swann Song untuk memenangkan pertandingan.

Setelah pertandingan Kendrick mencoba menyerang TJ Perkins, kemudian Swann mencoba membantu temannya, namun Kendrick dapat mengatasinya, setelah itu TJ Perkins terkena Super Kick dari Kendrick.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca