-->

Rabu, 07 Desember 2016

Hasil Lengkap WWE Smackdown 7 Desember 2016 : James Ellsworth Heel, ILC Tittle Match

Hasil Lengkap WWE Smackdown 7 Desember 2016 : James Ellsworth Heel, ILC Tittle Match

Kali ini adalah episode Smackdown tanggal 7 Desember 2016 yang diadakan di Houston, Texas, Amerika Serikat. Episode kali ini akan melanjutkan storyline setelah PPV TLC. Dimana para superstar heel yang menguasai semua title di brand Smackdown.


AJ Styles Promo

The Champion membuka acara dengan membahas celana nya yang robek dan cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat bertanding melawan Dean Ambrose di TLC lalu. Dia mengatakan tidak bisa bertanding malam ini. 

James Ellsworth datang dan mengatakan akan mengalahkan Aj Styles untuk keempat kalinya dan menjadi New WWE World Champion. Dean Ambrose datang, segera langsung memberikan Dirty Deeds kepada James Ellsworth.

Smackdown Tag Team Champion Match : The Wyatt Family (c) vs Heath Slater & Rhyno

Pertandingan ini adalah rematch pertandingan TLC dimana The Wyatt Family (Randy Orton & Bray Wyatt) berhasil merebut Smackdown Tag Team Champion dari tangan Heath Slater & Rhyno. Pertandingan berlanjut berat sebelah untuk Wyatt Family. Kehadiran Luke Harper menjadi masalah besar bagi former champion ini.

Orton memberikan RKO kepada Slater untuk memenangkan pertandingan. Ini Cukup menunjukkan bahwa Wyatt Family telah mendominasi divisi Tag Team di Smackdown.

Carmella vs Natalya

Awalnya pertandingan tidak akan terjadi namun itu malah terjadi. Carmella melakukan promo mengenai Natalya lah yang sbeenarnya menyerang Nikki Bella saat Survivor Series lalu. Natalya langsung datang, mereka berdua brawl, hingga akhirnya Carmella lari menuju backstage.

The Hype Bross vs The Ascension

Awal pertandingan Ascension mendominasi pertandingan, namun di akhir-akhir The Ascension kehilangan kendali sehingga membuat Hype Bross come back dan memenangkan pertandingan dengan Hype Ryder kepada Konnor.

Miz Tv (Special Guest Dean Ambrose)

The Miz menuju ring dan melanjutkan untuk berpromo tentang kemenangannya di TLC dan tetap menjadi Intercontinental Champion. Miz memperkenalkan spesial guestnya kali ini, Dean AMbrose datang. The Miz memprovokasi Ambrose dengan mengejek kekalahan Ambrose di TLC berkat James Ellsworth. Jelas membat Ambrose marah, namun GM Smackdown Daniel Bryan datang dan mengumumkan pertandingan main event antara The Miz melawan Dean Ambrose untuk memperebutkan title Intercontinental Champion.

Baron Corbin vs Kalisto

Ini adalah pertandingan rematch setelah sebelumnya mereka bertanding di TLC. Pertandingan berjalan lebih singkat daripada pertandingan saat di TLC lalu. Seperti biasa, Baron Corbin mendominasi pertandingan dan memnangkan pertandingan dengan End Of Days.


Chad Gable vs Tyler Breeze

Wkwkkw menjadi sesunatu yang lucu melihat mantan bintang superstar NXT kini menjadi anggota dari tag team comedy bersama Fandango. Padahal saat itu ia mendapatkan promosi besar oleh Triple H menuju main roster dan bagaimana melihat dirinya ketika melawan Justin Tunder Liger itu membuktikan bahwa Tyler Breeze layak mendapatkan push yang baik di Main Roster. Sementara itu Fandango dulunya pernah mengalahkan Chris Jericho di Wrestlemania.

Pertandingan berjalan tidak menarik dengan Chad Gable yang mendominasi pertandingan hingga dirinya memenangkan pertandingan.

Alexa Bliss Champion Celebration

Segment itu mungkin menjadi segment of night pada Smackdown kali ini. Alexa Bliss tetap menjadi heel dan bersikap tidak peduli terhadap crowd. Dia mengatakan setelah dirinya memenangkan title, kini ia telah menjalankan divisi Women di Smackdown. Becky Lycnh datang dan interrupt. Becky Lynch yang kehilangan titlenya di TLC lalu meminta untuk rematch. Namun Alexa Bliss tidak menerima tantangan Becky Lynch.

Intercontinental Title Match : The Miz /w Maryse (c) vs Dean Ambrose

Setelah gagal untuk mendapatkan pertandingan ulang WWE World Champion, sepertinya Ambrose akan mencoba meraih gelar yang lain. The Miz menjalankan pran Heelnya dengan baik, hingga kini telah menjadi 6 kali Intercontinental Champion.

Dean Ambrose memenangkan pertandingan, namun James Ellsworth datang hingga wasit mengabaikan pin Ambrose terhadap Miz. Setelah itu Ambrose terkenal Skull Crushing Finale, Miz pin 1..2..3. Miz Still Champion.

Mungkin ini menjadi episode Smackdown Live terburuk sejak terjadi rand split. banyak pertandingan yang tidak terarah menuju storyline, Styles yang cedera membuat Smackdown kali ini terasa hambar. Begitukah pendapat kalian?

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca