-->

Rabu, 07 Desember 2016

Apakah New Day Akan Dapat Membuat History?

Apakah New Day Akan Dapat Membuat History?

Hanya membutuhkan beberapa hari saja untuk menjadi pemegang gelar Tag Team Champion terlama hingga dapat membuat sejarah baru. Untuk sementara pemegang gelar tag team terlama adalah Demolition dengan 478 hari. Kurun tahun 1988 dan 1989 adalah tahunnya Ax dan Smash dari Demolition memegang gelar tag team.

Setiap tahun past ada saja penantang yang akan merebut title juara dari tangan tim Demolition. Dan pada  bulan Juli 1989, Arn Anderson dan berhasil mengalahkan Demolition untuk menjadi New Tag Team Champion.


The New Day yang beranggotakan Big E, Kofi Kingston, dan Xavier Woods telah memegang gelar tag team sejak bulan Agustus 2015 lalu setelah mengalahkan Prime Time Players. Mereka menjadi tag team kedua sebagai pemegang tag team champion terlama. The New Day menggunakan aturang "Freebird Rule" sejak tim dibuat oleh Xavier Woods.

Namun New Day tidak bisa legowo dengan statusnya, sebab selalu ada hambatan di depannya untuk merebut gelar Tag Team Champion miliknya. Pada RAW pekan depan New Day akan berhadapan dengan The Club dan Cesaro & Sheamus dalam Triple Threat Match. Dengan memenangkan pertandingan, New Day akan menjadi pemegang gelar Tag Team Champion terlama sepanjang sejarah.


Menurut saya? Ketiga tim benar-benar berbakat. Pada hari Senin nanti, saya akan senang terhadap apa pun hasilnya. Namun saya lebih memilih New Day yang memenangkan pertandingan dan memecahkan rekor. Dan setelah ituu New Day akan kehilangan titlenya di Roadblock 2016, entahlah lawan siapakah itu.

Apakah anda berpikir New Day akan membuat sejarah baru? Atau malah New Day gagal mempertahankan titlenya dan gagal membuat sejarah baru?

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca