-->

Minggu, 16 Oktober 2016

Eric Bischoff Tidak Tertarik Pada Pertandingan Women di Hell in a Cell

Sasha Banks vs Charlotte

Mr. Eric Bischoff menjadi berita hangat kali ini dan pernyatannya mungkin tidak anda harapkan. Dalam episode baru dari Bischoff On Wrestling, Bischoff memberi pendapatnya tentang pertandingan women di Hell in a Cell antara Sasha Banks melawan Charlotte yang dimana pertandingannya akan berada di dalam Hell in a Cell.

Eric Bischoff melanjutkan denagn mengatakan: "Saya tidak suka sama sekali. Saya tidak menyukainya. Standar untuk Hell in a Cell cukup tinggi. Secara fisik itu tidak akan terjadi. Ini pertandingan Hardcore. Ini pertandingan yang ekstrim. Saya sudah bicara mengenai ekspektasi dan ekspetasi dari para penonton. Kadang-kadang anda bisa melakukan pekerjaan itu dengan baik, Namun anda juga harus melakukan sesuai berdasarkan ekspektasi dari penonton. Saya tidak tertarik apa pun dari salah satu pegulat women. Saya menyarankan bahwa penonton mungkin tidak ingin melihat jenis hiburan dan jenis pertandingan dari pegulat wanita. Itu hanya pendapat saya.

Apakah anda setuju dengan pendapat Eric Bischoff? Kami ingin mengetahui pendapat anda lewat kolom komentar di bawah ini.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca