-->

Minggu, 16 Oktober 2016

Chris Jericho Mengatakan Storyline Dengan Kevin Owens Baru Saja Dimulai

Chris Jericho dan Kevin Owens

Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Jericho akan selesai dengan WWE setelah PPV Hell in a Cell nantinya. Mengingat peran hell Jericho sangat kuat, dan dia juga membantu mem-push beberapa pegulat.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Nick Hausman pada Sports Illustrated, Chris Jericho mengutip bahwa itu "baru saja dimulai" untuk Owens dan dirinya.

Saya pikir alur cerita antara Kevin Owens dan dirinya baru saja dimulai. Saya pikir akan ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat storyline dan itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Ini adalah storyline yang pada dasarnya dibangun secara organik dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Aku berpasangan dengan Shawn Michael pada tahun 2008 dan Rey Mysterio pada tahun 2009 . Ini tidak harus selesai dengan percuma, chemistri antara aku dan dirinya sangat bagus. Banyak iktrik dan misteri. Banyak kesan dari para WWE Universe. Saya ingin melihat apa yang akan terjadi pada Survivor Series, Hell in a Cell, dan PPV selanjutnya. Saya pikir masih banyak sesuatu yang dapat dilakukan Owens dengaku. Terutama dari apa yang terjadi sejauh ini.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca