-->

Minggu, 16 Oktober 2016

Emma Return di Smackdown Live Event

Emma Return di Smackdown Live Event

Emma, atau yang akan dikenal dengan nama Emmalina membuat dirinya kembali ke ring pada Smackdown Live Event pagi tadi. Saat ini, ia bekerja sama dengan Nikki Bella dan Naomi melawan Carmella, Alexa Bliss, dan Natalya. Banyak penonton yang terkejut karena returnnya Emma. Kedatangan Emma juga sebelumnya, pernah ditayangkan melalui video Youtube di Channel resmi WWE dengan pengenalan karakter Emmalina.

Sampai saat ini belum diketahui bahwa Emmalina akan ditaruh brand Raw atau Smackdown. Atau mungkin dia hanya mengisi peran Becky Lynch yang mengalami cedera beberapa minggu yang lalu dan sampai saat ini dirahasiakan proses pemulihannya. Becky Lycnh akan kembali untuk bertanding pada tanggal 9 November 2016 melawan Alexa Bliss untuk mempertahankan title Smackdown Womens Champion miliknya.

Tidak seikit juga orang yang berasumsi, Emmalina hanya akan mengisi spot Becky Lynch, dan membantu sisi face pada divisi womens di Smackdown. Namun, Emmalina tidak lama lagi akan melakukan debutnya di Smackdown dan akan bertemu dengan kekasihnya Zack Ryder.

Menurut kalian, Emmalina cocok di Brand mana nih? Dan Feud dengan siapa?

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca