-->

Jumat, 30 Desember 2016

Kabar Terbaru Rencana Masa Depan Undertaker Untuk Wrestlemania 33

Mas adepan Undertaker

Sebagaimana kita ketahui, Undertaker telah return pada episode ke-900 brand Smackdown. Hal ini membuat brand blue memiliki bintang-bintang ternama. Undertaker mengumumkan bahwa ia sudah kembali, namun sejak saat itu kita tak lagi melihatnya di pertelevisian WWE.

Menurut Observer, belum ada perencanaan pertandingan Undertaker di Wrestlemania nanti. Namun WWE, memiliki banyak opsi mengenai hal itu. Namun mereka juga memikirkan bagaimana reaksi fans nantinya.

Diskusi yang baru-baru ini menyebutkan bahwa Undertaker akan memenangkan Royal Rumble untuk menantang pemegang gelar, baik Joch Cena di brand Smackdown maupun Roman Reigns di brand RAW.

Selama akhir-akhir tahun ini, pembicaraan pertandingan John Cena vs Undertaker sedang hangat-hangatnya. Namun pertandingan bertajuk memperebutkan gelar akan membuat acara main event yang meragukan. Sepertinya itu tidak dibutuhkan.

Yang cukup aneh dan membingungkan adalah pertandingan antara Roman Reigns melawan Kevin Owens untuk Universal Title di Royal Rumble. Karena sebelumnya mereka telah bertanding di PPV Roadblock. Jika Reigns menang, maka akan banyak penonton yang kecewa dengan keputusan WWE membuat Reigns menjadi kuat lagi. Dan jika lawannya Roman Reigns, maka pertandingan bertajuk memperebutkan gelar tidak dibutuhkan.

Baca Juga : Tau gak sih? Undertaker adalah Kane

Bagaimana tanggapanmu? Apakah Kevin Owens dan AJ Styles harus rela kehilangan titlenya semata-mata untuk memperkuat gairah pertandingan Undertaker di Wrestlemaniatahun depan.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca