-->

Minggu, 11 Desember 2016

Apakah Lana Akan Beraksi di Ring WWE?

Apakah Lana Akan Beraksi di Ring WWE?

Lana memulai karirnya di WWE sebagai manajer dari Rusev dan sampai saat ini masih berlanjut. Namun pada event Wrestlemania, ia berpartisipasi dalam 10 Woman Tag Team Match. Setelah itu, dirinya tidak lagi bertanding di acara Live WWE.

Setelah Wrestlemania, Lana kembali berpartisipasi dalam Live Event dalam pertandingan tag team. Dan juga dalam beberapa show NXT, Lana juga menunjukkan beberapa penampilan. Namun setelah beberapa minggu Wrestlemania 32 selesai, Lana kembali berperan ke peran lamanya sebagai manajer.

Kini Lana juga bergabung dengan Total Divas season ini. Tidak sedikit penggemar WWE yang ingin melihat Lana menjadi pegulat aktif di pertelevisian WWE. Mungkin kedepannya kita akan mengetahui alasan mengapa Lana belum juga menjadi pegulat aktif di WWE.


Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Lana kembali beraksi di show NXT minggu ini. Memulai kembali debutnya dengan ring-attire baru, entrance baru, dan ring gear baru. Ini adalah kali pertamanya Lana bergulat sejak musim semi lalu.

Mungkinkah Lana akan menjadi pegulat aktif di pertelevisian WWE? Apakah dia akan menjadi lebuh dari manajer. Apakah dia memiliki kriteria yang pas untuk menjadi seorang pegulat di divisi Women?

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca