-->

Kamis, 08 Desember 2016

Big Damo Memulai Debutnya di WWE NXT

Big Damo Memulai Debutnya di WWE NXT

Pada episode WWE NXT pagi ini, Sanity berhadapan dengan No Way Jose & Rich Swann dalam pertandingan tag team. Sepertinya mereka akan menjalin storyline, hal itu terbukti dari akhir-akhir ini mereka sering bertanding.

Sebelum pertandingan, Sanity tidak membawa satu anggota timnya. Sawyer Fulton tidak bisa bertanding pada NXT pekan ini. Dan sebelum pertandingan Eric Young mengenakan jaker Sawyer Fulton, kemudian dia melemparkannya ke tanah lalu menginjak-injaknya sebelum membuangnya ke ringside.

Menjelang akhir pertandingan, Big Damo memulai debutnya di NXT dengan menyerang No Way Jose sehingga wasit menghentikan pertandingan. Tidak ada tanda-tanda Big Damo akan menjadi member baru Sanity, namun setelah bukti Eric Young yang menginjak jaket Sawyer Fulton. Sehingga memunculkan spekulasi bahwa Big Damo menjadi member baru Sanity.

Nah, berdasarkan berbagai sumber , Fulton berpotensi akan keluar dari NXT. Perusahaan menganggap bahwa Sawyer belum menunjukkan potensi terbaiknya dan perkembangannya tidak baik. Usianya masih 26 tahun, memungkinkan karirnya akan sangat bagus di perusahaan gulat lainnya.

Apa yang kamu harapkan dari debutnya Big Damo? Bagaimana pendapat kamu tentang Sawyer Fulton yang akan menuju pintu keluar NXT?

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca