-->

Sabtu, 10 Desember 2016

Apa Rencana Selanjutnya Untuk Paige?

Apa Rencana Selanjutnya Untuk Paige?

Tepat hari ini suspend selama 60 hari yang diterima Paige karena melanggar WWE Welness Policy telah berakhir. Menurut kabar yang beredar, dalam beberapa pekan ke depan Paige akan kembali berada di RAW. Namun sebagai pegulat non aktif, dikarenakan keadaannya masih belum fit seratus persen pasca operasi leher.

Akan menjadi sesuatu yang menarik, bagaimana melihat WWE kedepannya akan memainkan peran mantan Divas Champion ini. Akan tetapi, ketika dia sudah siap untuk beraksi di ring. Apayang harus dia lakukan? Berikut adalah beberapa ide menarik untuknya.


Ikut perebutan title RAW Womens Champion

Akhir-akhir ini divisi women di RAW hanya dikuasai oleh Sasha Banks dan Charlotte. Title RAW Womens Champion cukup sering berpindah tangan antara Sasha dengan Charlotte. Dan yang baru-baru ini Sasha Banks akan berusaha mempertahankan titlenya melawan Charlotte dalam 30 menit Iron Match di Roadblock.

Ketika persaingan antara mereka sudah berakhir, Paige akan menjadi mudah untuk menjadi #1 contender melawan pemegang title. Paige adalah mantan NXT Diva Champion dan 2 Times WWE Divas Champion. Dia memiliki kriteria yang cukup dan pas untuk menjadi juara baru. Tapi berapa lama Paige akan memegang gelar tersebut?

Feud dengan Bailey

Jika ini terjadi, akan menjadi sesuatu yang menarik. Bayley adalah superstar tipe Babyface di Monday Night RAW. Jika Paige kembali dengan karakter Heel karena suspend yang diterimanya, persaingan akan menjadi sangat menghibur. Karakter Heel yang sudah cukup melekat dengan diri Paige akan membantunya mengembangkan dirinya sebelum pergi ke perebutan Championship.

Dan itu juga akan membantu Baileey menaikkan namanya sebelum Wrestlemania digelar. Dimana saya yakin di suatu saat Bailey akan dapat memegang sabuk RAW Womens Champion. Ini akan menjadi situasi 50%-50% untuk kedua superstar.

Feud dengan Nia Jax

Jika Paige kembali beraksi ke ring sebagai karakter BabyFace, ini akan menjadi cara yang cukup baik. Nia Jax telah banyak mengalahkan para wrestlem women di RAW. Satu-satunya masalah yang cukup berat dihadapi Nia Jax adalah saat berhadapan dengan Becky Lynch di Survivor Series. Jadi bisa jadi feud ini terjadi jika Nia tidak terburu-buru dalam perebutan gelar.

Sehingga Paige akan berkesempatan untuk bertanding melawan Samoan Powerhouse (Nia Jax). Untuk lebih menguatkan karakter babyfacenya, memenangkan feud dengan Nia Jax akan menjadi cara terbaik untuk Paige melangkah lebih jauh.

Lantas, bagaimana untuk kamu? Apa yang harus dilakukan Paige jika sudah bisa beraksi di ring? Apakah segera langsung ke perburuan gelar? atau mengembangkan karakter dahulu? Berikan komentarmu!

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca