-->

Sabtu, 15 Oktober 2016

Seth Rollins Q&A di Facebook : Menggunakan Pedigree dan Melawan Samoa Joe di WWE

Seth Rollins Q&A di Facebook : Menggunakan Pedigree dan Melawan Samoa Joe di WWE

Seth Rollins baru-baru ini menyelenggarakan Q&A di Facebook. Dan kami memiliki beberapa komentar dari Seth Rollins yang menarik untuk anda. Simak liputan highlightnya.

Mengapa Seth Tetap Menggunakan Pedigee Sebagai Finisehrnya?

"Anda tahu apa, mari berbicara tentang finisher tersebut beberapa menit. Ketahuilah mengapa saya tetap menggunakan pedigree sebagai finisher ku, itu adalah sebuah penghormatan untuk Triple H. Jadi sekarang, setiap saya melakukan pedigree, aku menempelkan kepala lawan dan memgang kedua tangan mereka dan mengangkatkannya ke udara.

Dia pikir dia bisa mengalahkan saya mengingat Kevin Owens adalah orang baru? Tidak ada pengganti untuk Seth Rollins. Jadi setiap saya melakukan Pedigree, saya mengingat Triple H adalah orang yang besar, hidung bodohnya, dia tidak berarti bagiku. Dia akan tetap terniang di pikiranku, jadi tidak ada finisher baru, tidak ada sampai aku selesai dengan Triple H."

Melihat Potensimu Untuk Melawan Samoa Joe di WWE?

"Uh, saya ingin sekali berhadapan dengan Samoa Joe, itu akan menjadi, uh. Sudah lama aku tidak berada satu ring dengan Joe. Saya pikir kami berdua tumbuh sebagai pemain yang hebat, uh dan saya pikir kami akan membuat sesuatu. Setelah Joe berakhir dengan NXT, dia bisa datang berjalan menuju main roster dan kami dapat membuat pertandingan yang bagus."

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca