-->

Sabtu, 15 Oktober 2016

4 Pertandingan Diumumkan Untuk NXT TakeOver: Toronto

4 Pertandingan Diumumkan Untuk NXT TakeOver: Toronto

NXT TakeOver: Toronto tinggal menghitung hari, show akan diadakan pada tanggal 20 November 2016, satu malam sebelum Survivor Series diadakan. NXt telah mengumumkan beberapa match yang berkualitas, hingga NXT Tapings lalu telah ada empat pertandingan yang diumumkan untuk NXT TakeOver: Toronto.

William Regal mengumumkan bahwa Samoa Joe akan mendapatkan pertandingan ulang menghadapi Shinsuke Nakamura untuk merebut title NXT Champion. Sebagaimana diketahui, Shinsuke Nakamura berhasil merebut title dari tangan Joe pada NXT Take Over: Back to Brokklyn lalu. Sejak saat itu, Joe dikabarkan memang akan mendapatkan pertandingan ulang. Bahkan Joe mencederai nakamura dan mengirimnya ke rumah sakit. Secara mengejutkan pada NXT tanggal 13 Oktober lalu, Nakamura membuat returnnya dan menyerang Joe dan ia bersiap untuk Toronto

NXT lalu  juga mengumumkan bahwa Bobby Roode akan berhadapand engan Tye Dillinger. Sebelumnya mereka menjadi rekan untuk Tournament Dusty Rhodes Classic. Namun saat pertandingan, Bobby meninggalkan Tye di ring saat berhadapan dengan Sanity. Dan akhirnya mereka kalah, Tye pun terlihat kesakitan. Di belakang panggun, Roode mengklaim bahwa kekalahan tersebut bukan salah dirinya. Hal ini mengakibatkan bahwa Toronto akan mengikutsertakan pertandingan Roode melawan Dillinger.

banyak orang yang sudah berpikiran demikian. dan ini menegaskan bahwa final tournament Dusty Rhodes Classic akan diadakan di NXT TakeOver: Toronto. Dari ke-16 tim hanya akan ada satu tim yang membuktikan bahwa dia yang paling terkuat.

Dan satu algi, pertandingan yang banyak orang tidak menduganya. Micky James telah kembali ke WWE sejak terakhir pada tahun 2010 lalu dan ia akan berhadapan dengan NXT Womens Chmapion Asuka. Sejak mulai debut di NXT, Asuka belum pernah sekalipun kalah via pinfall ataupun submission (dia terleiminasi saat battle royal). Micky akan menjkadi penantang yang seimbang untuk Asuka, Micky adalah 6 time WWE Womens dan Divas Champion. Sejak meninggalkan wwe dan bergabung TNA, dia cukup berhasil disana. Dan dia kini akan membuktikan menjadi lawan terkuat Asuka pada NXT TakeOver: Toronto.

Lantas seberapa excited kah anda dengan NXT TakeOver: Toronto kali ini? Pertandingan akan mungkin bertambah.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca