-->

Senin, 18 Juli 2016

WWE Tag Team Lucha Dragons Akan Segera Dibubarkan?

WWE Tag Team Lucha Dragons Akan Segera Dibubarkan?

Bila kita melihat kebelakang pada tahun 2015 lalu, salah satu anggota Lucha Dragons mampu membuat mata terpana berkat aksinya melakukan Salida Del Sol dari atas tangga. Karena itu Kalisto berhasil memenangkan Slammy Award dalam kategori OMG Moment of the Year. Ditambah lagi, Kalisto di push untuk mendapatkan title US Champion dari tangan Alberto Del Rio sampai akhirnya title lepas dari tangan Rusev saat Payback lalu.

Berkat kesuksesan itu, banyak orang yang beranggapan bahwa Kalisto akan menjadi Single Competitor yang sukses dibandingkan Tag Team Competitor. Namun setelah Sin Cara return dan Kalisto melepas titlenya, WWE tidak serius dalam memberikan push kepada Lucha Dragons. Bahkan WWE mengkonfrmasi bahwa Lucha Dragons akan segera dibubarkan dalam waktu dekat.

Bila kita melihat dari rules yang telah dikonfirmasi untuk WWE Draft bahwa Shane atau Stephanie akan memilih tag team competitor mereka dan berhak mengambil anggota tag team untuk bergabung dengan salah satu brand. Karena itu, WWE mungkin akan membubarkan beberapa tag team.

Ditambah lagi pada saat daftar WWE Superstar telah diberikan, terlihat Kalisto dan Sin Cara tidak terdaftar sebagai Lucha Dragons namun nama mereka masing-masing. Namun itu tergantung skenario dari WWE, kita lihat saja pada saat WWE Draft diadakan Rabu nanti.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca