-->

Senin, 18 Juli 2016

Siapa Mystery Partner Sasha Banks untuk Bertanding di Battleground

Siapa Mystery Partner Sasha Banks untuk Bertanding di Battleground

Sebagaimana diketahui, bahwa Sasha Banks akan menentukan misteri partner nya melawan Women Champion Charlotte dan Dana Brooke di WWE Battleground nanti. Tentunya pasti Sasha Banks akan menetukan segera dan secepatnya. Akhir-akhir ini banyak yang berspekulasi bahwa Bayley yang akan menjadi partner dari Sasha banks. Bayley kini sedang berada di NXT, dan banyak juga kabar bahwa Bayley akan segera didebutkan di main roster pada saat WWE Draft diadakan.

Namun Sasha Banks langsung memberikan penjelasan bahwa Bayley tidak akan menjadi partnernya saat Battleground nanti. Sasha mengatakan:

Saya tidak ingin ia (bayley) menjadi rekan/mystery partner saya,jadi berhenti men-tweet saya tentang hal itu, ia (bayley) saat ini berada di NXT dan saya tidak ingin meminta ia untuk menjadi partner saya,karena saya tidak ingin kalah,bayley!

Karena itu, mungkin saja divas lama seperti Nikki Bella atau Eva Marie akan diduetkan dengan Sasha Banks.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca