-->

Selasa, 05 Juli 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 5 Juli di Columbus, Ohio Part 2

Hasil Lengkap WWE RAW 5 Juli di Columbus, Ohio Part 2

- Mantan GM SmackDown yaitu Vickie Guerrero akhirnya datang ke stage dan berkata "Excuse Me". Ia pun berdiri di podium SmackDown di stage. Vickie berkata bahwa WWE harus punya COO yang berpengalaman seperti dia. Vickie meminta penonton untuk mendukungnya menjadi COO SmackDown dengan hastag #VickieRunsSmackDownLive. Lalu, para penjaga datang untuk mengusir Vickie. Lalu Vickie menampar salah satu dari para penjaga tersebut. Vickie pun akhirnya pergi ke backstage.

- Di backstage, Big Show sedang berdiskusi dengan The Dudley Boyz, Zack Ryder, Apollo Crews, Kane, Jack Swagger, dan Mark Henry mengenai Team USA vs Team Intercontinental.

- The Golden Truth vs The Vaudevillains
Tyler Breeze dan Fandango berada di meja komentator. R-Truth dan Goldust melakukan Spike Powerbomb kepada Aiden English. Lalu, R-Truth men pin nya.
The Winner: The Golden Truth

- John Cena datang dan mendapatkan cheers. Cena berpromo dan memanggil The Club keluar. The Club pun datang dan berpromo tentang Aj Styles yang berhasil mengalahkan Cena di Money in The Bank. The Club masuk ke dalam ring dan menyerang Cena. Lalu, Enzo Amore dan Big Cass datang menyelamatkan Cena. Lalu, Cena, Enzo, dan Cass berselebrasi.

- Becky Lynch vs Summer Rae
Becky melakukan Exploder Suplex dan melakukan Disarmher, lalu Summer tap out.
The Winner: Becky Lynch 
Natalya menatap Becky Lynch di backstage. Sedangkan Becky Lynch, sedang berselebrasi.

- Di backstage, Chris Jericho berkata bahwa Ia muak dengan hari kemerdekaan Amerika. Lalu, Alberto Del Rio bertanya siapa yang menjadikan Jericho sebagai kapten Tim International. Lalu, Kevin Owens menyuruh mereka berdua untuk diam dan berkata bahwa mereka akan mengalahkan Team Usa.

- The New Day masuk ke dalam ring. Lalu, di layar terdapat Wyatt Family. Wyatt menantang The New Day, Big E dan Kofi Kingston setuju. Namun, Kofi Kingston tidak setuju. Kofi Kingston sangat terlihat ketakutan dan Ia pergi meninggalkan Big E dan Kofi Kingston di ring.

- 16Man Tag Team Elimination Match
Team USA vs Team Intercontinental

Bubba dan D'Von memberikan 3D kepada Sin Cara. Sin Cara tereliminasi. Sheamus memberikan Brogue Kick kepada Bubba. Lalu, Kalisto meng tag Sheamus. Kalisto men pin Bubba. Bubba tereliminasi. Cesaro memberikan Sharpshooter kepada D'Von dan D'Von menyerah. Chris Jericho meberikan Codebreaker kepada Swagger. Swagger tereliminasi. Mark Henry melakukan World Strongest Slam kepada Kalisto. Kevin Owens melakukan Pop Up Powerbomb kepada Henry. Mark Henry tereliminasi. Kane ingin memberikan Chokeslam kepada Sami Zayn. Lalu, Owens memukul Zayn dari belakang dengan kursi. Lalu, Owens memukul Kane dengan kursi juga. Kemudian, Kane memukul Owens balik denga kursi. Kane dan Owens terkena diskualifikasi. Sebelum pergi, Kane meng Chokeslam Zayn. Apollo Crews men pin Zayn. Zayn tereliminasi. Sheamus langsung memberikan Brogue Kick kepada Apollo. Apollo Crews terliminasi. Zack Ryder men reverse serang Cesaro dan men pin nya. Cesaro tereliminasi. Big Show memberikan KO Punch kepada Jericho. Jericho terliminasi. Lalu, Big Show memberikan Chokeslam kepada Alberto Del Rio. Del Rio tereliminasi. Tersisa Big Show and Zack Ryder vs Sheamus. Sheamus menyerang Zack Ryder. Lalu, Ia menyerang Big Show. Kemudian, dari belakang, Zack Ryder melalukan Rough Ryder kepada Sheamus. Sheamus tereliminasi! 
The Winner: Team USA
Big Show dan Zack Ryder berselebrasi dan muncul bendera Amerika.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca