-->

Selasa, 05 Juli 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 5 Juli 2016 di Columbus, Ohio Part 1

Hasil Lengkap WWE RAW 5 Juli 2016 di Columbus, Ohio Part 1

- RAW diawali dengan Michael Cole datang dan menyambut para penonton dan Ia bergabung dengan JBL dan Byron Saxton. Greg Hamilton memperkenalkan Lilian Gracia yang akan menyanyikan lalu nasionalisme Amerika.

- Rusev vs Titus O'Neil
Titus melakukan Clash of the Titus kepada Rusev, lalu Rusev kick out. Rusev bangkit dan menendang kepala Titus dan menghajarnya. Rusev menginjak punggung Titus dan melakukan The Accolade. Titus melakukan tap out.
The Winner: Rusev

- Enzo Amore and Big Cass vs Bo Dallas and Curtis Axel
Bo Dallas ingin melakukan roll up pin namun Big Cass melakukan Big Boot kepada Bo. Lalu, Cass men tag Enzo dan melakukan Rocket Laucher. 
The Winner: Enzo Amore dan Big Cass

- Charlotte dan Dana Brooke berada di dalam ring. Charlotte menceritakan tentang kesuksesannya dan mengejek penonton. Sasha Banks datang dan penonton memberika cheers kepadanya.
Sasha menyerang Charlotte dan Dana Brooke. Sasha mengeluarkan Dana keluar dari ring dan Charlotte menghajar Sasha. Charlotte mentrash talk, lalu Sasha melawan balik dengan Backstabber dan melakukan Bank Statement. Lalu, Dana menarik kaki Charlotte hingga keluar dari ring.

- Dean Ambrose vs The Miz
Dean Ambrose ingin melakukan roll up pin kepada The Miz, namun gagal. Lalu, Dean Ambrose langsung memberikan Dirty Deeds kepada The Miz.
The Winner: Dean Ambrose
Dean Ambrose berselebrasi lalu Ia ke stage dan menuju ke ring lagi untuk menjadi komentator.

- Dolph Ziggler vs Seth Rollins
Dolph Ziggler memberikan DDT  kepada Seth Rollins. Lalu, Ziggler memberikan Zig Zag kepada Rollins, namun gagal. Lalu, Rollins memberika Pedigree kepada Ziggler.
The Winner: Seth Rollins

Setelah pertadingan usai, Rollins berdiri di meja komentator. Lalu, Ia berkata bahwa Ambrose telah mencuri title darinya. Ambrose pun ikut berdiri di meja yang berbeda. Lalu, Ia melempar title tersebut ke Rollins dan menghajarnya. Ambrose melempar Rollins ke apron dan mendorongnya ke atas meja komentator. Lalu, Ambrose memberikan Dirty Deeds kepada Rollins.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca