-->

Rabu, 13 Juli 2016

Result RAW 12 Juli di Detroit Part 2

-Titus O'Neil vs Heath Slater
Titus O'Neil dan Heath Slater sama-sama menyerang. Titus akhirnya menang setelah memberikan Clash of The Titus.
The Winner: Titus O'Neil

-Di backstage, Renee Young mewawancarai Sasha Banks.

-The New Day datang ke lokasi The Wyatt Family. Tempat tersebut sangat gelap dan kumuh. Tempat tersebut juga terdapat rawa. Mereka semua saling berlawanan. Big E vs Braun Strowman, Kofi Kingston vs Erick Rowan, dan Xavier Woods vs Bray Wyatt. Mereka semua saling menyerang dan akhirnya Xavier Woods, Kofi Kingston, dan Big E berkumpul. Dan tiba-tiba banyak orang di sekitar Bray Wyatt menggunakan topeng. Dan, Bray Wyatt berteriak "Follow The Buzzards".

-Aj Styles, Luke Gallows, dan Karl Anderson berada di dalam ring dan Enzo Amore dan Big Cass berada di luar ring. Styles berkata bahwa Cena tidak datang di RAW kali ini dan menyuruh Amore dan Cass untuk mundur. Tetapi, Amore dan Cass menolak.

-Enzo Amore and Big Cass vs Luke Gallows and Karl Anderson
Aj Styles menganggu Big Cass setelah Enzo Amore dan Big Cass memberikan Rocket Launcher. Big Cass dilempar ke apron.
The Winner: Enzo Amore and Big Cass via diskualifikasi

Styles, Gallows, dan Anderson menghajar Amore. Lalu, John Cena datang dan menyelamatkan Enzo Amore dan Big Cass. Kemudian, mereka berselebrasi.

-Sasha Banks vs Dana Brooke
Sasha Banks menjatuhkan Dana Brooke dan melakukan Bank Statement. Dana Brooke hampir berhasil meraih rope. Namun, Sasha menggeser Dana Brooke hingga ke ring dan melanjutkan Bank Statement. Dana Brooke tap-out.
The Winner: Sasha Banks

-Vince McMahon berada di ring dan berkata bahwa Ia sedikit kecewa dengan Stephanie McMahon dan Shane McMahon. Vince berkata bahwa tidak seharusnya Shane berada di sini setelah kalah melawa Undertaker di WrestleMania 32. Vince berkata bahwa Shane McMahon akan menjadi Commisioner SmackDown dan penonton meng-cheer nya. Sedangkan, Stephanie menjadi Commisioner RAW dan penonton meng-boo nya. Vince menyuruh Stephanie dan Shane untuk memilih General Manager di RAW pekan depan. Jika tidak, maka Vince sendirilah yang akan memilih General Manager. Vince meninggalkan mereka berdua di ring. Shane berkata "game on". Lalu, Stephanie berkata bahwa cuman ada 1 game dan berkata bahwa Ia sudah menikahinya. Lalu, Stephanie menampar Shane. Shane berterima kasih kepada Detroit. 

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca