-->

Selasa, 12 Juli 2016

Result RAW 12 Juli di Detroit Part 1

-RAW dibuka dengan video intro. Michael Cole menyambut penonton ditemani JBL dan Byron Saxton.

-Battle Royal untuk menjadi First Contender Intercontinental Championship. Yang ikut serta dalam Battle Royal adalah Simon Gotch, Aiden English, Jimmy Uso, Jey Uso, Konnor, Viktor, Goldust, R-Truth, Bubba Ray Dudley, D-Von Dudley, Alberto Del Rio, Darren Young, Dolph Ziggler, Baron Corbin, Curtis Axel, Jack Swagger, Apollo Crews, dan Bo Dallas.

Di dalam ring, pegulat tersisa Dolph Ziggler, Baron Corbin, Apollo Crews, dan Darren Young. Dolph Ziggler memberika Super Kick kepada Corbin. Lalu, Ziggler melakukan Clothesline kepada Corbin. Namun, mereka berdua hampir keluar dari ring. Ziggler ingin mendorong keluar Corbin, namun Corbin mengangkat Ziggler dan mengeliminasinya. Apollo Crews ingin mengeliminasi Corbin. Tetapi, Corbin meng-reverse, dan akhirnya Corbin dan Apollo Crewa sama-sama keluar dari ring.
The Winner: Darren Young
 
Bob Backlund masuk ke dalam ring dan berselebrasi dengan cara mengangkat Darren Young.

-Di backstage, Shane McMahon dan Stepahanie sedang membicarakan tentang mengapa ayahnya datang ke RAW hari ini. Lalu, Rollins datang dan berkata mungkin Vince datang ingin berbicara dengannya. Shane berkata bahwa mungkin hari ini Ia akan mengadakan segment The Ambrose Asylum. Rollins berkata bahwa Ia ingin sekali membuat segment Rollins Report. Rollins berkata bahwa Ia janji akan membuat acara tersebut sebagus mungkin. Lalu, Rollins pun pergi. Stephanie berkata bahwa Ia setuju dengan perkataan Rollins. Lalu, Shane berjalan pergi.

-Di backstage, Zack Ryder datang menghampiri Rusev dan menantangnya. Tiba-tiba, Sheamus menyerang Zack Ryder.

-Zack Ryder vs Sheamus
Zack Ryder dan Sheamus seimbang. Namun, Sheamus memberikan Brogue Kick kepada Zack Ryder.
The Winner: Sheamus

Setelah pertandingan selesai, Rusev datang dan menghajar Zack Ryder. Zack Ryder sempat memberikan pukulan kepada Rusev. Namun, Rusev memberikan The Accolade dan mengatakan bahwa Rusev menerima tantangan Zack Ryder.

-Lucha Dragons vs Breezango
Kalisto yang sedang berada di top rope, ditendang oleh Tyler Breeze. Lalu, membanting Kalisto.
The Winner: Breezango

-Seth Rollins mengadakan segment Rollins Report untuk pertama kalinya. Rollins mengawali acara dengan memunculkan wawancara antara Roman Reigns dengan Michael Cole. Tetapi, Di wawancara tersebut, seperti wawancara antara Roman Reigns dengan Seth Rollins. Dean Ambrose datang dan menginterupsi Rollins. Dean Ambrose berkata bahwa Rollins bisa melawannya dimana pun dan kapanpun. Rollins berkata bahwa Ia akan melawan Dean Ambrose di RAW, tetapi bukan sekarang, melainkan minggu depan. Lalu, Rollins keluar dari ring. 

-Sami Zayn datang dan bergabung ke meja komentator. Di backstage, Kevin Owens berdebat dengan wasit karena Kevin Owens tidak mau Sami Zayn berada di meja komentator. Lalu, Stephanie McMahon datang dan menuruti permintaan Kevin Owens. Akhirnya, Sami Zayn diusir dari meja komentator. Sami Zayn keluar dan Kevin Owens datang. Mereka bedua bertatapan. Kevin Owens mengejeknya dan Sami Zayn memukulnya. Mereka berdua berkelahi dan akhirnya dipisahkan oleh wasit. 

-Cesaro vs Kevin Owens
Cesaro berada di top rope dan Kevin Owens menggoyangkan rope, sehingga Cesaro jatuh dan Owens melaukan TKO kepada Cesaro.
The Winner: Cesaro

Seteleh pertandingan selesai, Kevin Owens mengambil headset milik Byron Saxton. Sami Zayn datang dari belakang dan menghajar Kevin Owens. Lalu, Kevin Owens masuk ke dalam ring. Saat di ring, Cesaro dari belakang memberikan Cesaro Swing kepada Kevin Owens. 

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca