-->

Minggu, 19 Juni 2016

WWE Punya Rencana Besar Untuk Top International Star

WWE Punya Rencana Besar Untuk Top International Star

Kota Ibushi, salah satu dari 32 nama yang diumumkan untuk WWE Cruiserweight Classic beberapa minggu lalu, namun sepertinya WWE punya rencana yang lebih besar untuknya. berdasarkan laporan Dave Meltzer dari Wrestling Observer. Kini diharapakan dia akan bermain kuat diturnamen dan akan ditawari kontrak dengan NXT, seperti diketahui NXT sedang gencarnya mencari talenta baru untuk menggantikan main roster yang akan melakukan brand split.

Bukan kejutan sejak ia keluar dari DDT (Dramatic Dream Team) dan NJPW pada Februari ia bekerja sebagai freelancer. Ia mucul pada ringside di NXT TakeOver:Dallas, Finn Balor adalah orang yang membuatnya dipanggil pada February dan memberi tahu bahwa WWE ingin berbicara dengannya. Ibushi memberi tahu media Jepang minggu ini bahwa WWE memberi tawaran di Dallas, bahkan telah berbicara dengan Vince McMahon namun ia menolaknya saat itu. WWE terus meyakinkan dan Ibushi akhirnya menerima tawaran untuk bermain di WWE Cruiserweight Classic.

Pada 2013 Ibushi menjadi pegulat pertama di Jepang yang menandatangani kontrak penuh bersama dua promotor bersamaan. Namun spinal injury memaksanya beristirahat diakhir 2015 dan awal 2016 namun yakin untuk bergulat lagi pada February. Dia mengumumkan untuk meninggalkan DDT dan NJPW karena lelah bekerja secara bersamaan. Berumur 34 tahun, sekarang adalah saat yang tepat untuk bermain bersama WWE.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca