-->

Minggu, 19 Juni 2016

10 Pemegang WWE Tag Team Champions Paling Lama Part 1

10 Pemegang WWE Tag Team Champions Paling Lama Part 1

10.Seth Rollins & Roman Reigns (148 Hari dalam 1 Periode)

Minggu ini Rollins dan Reigns akan saling berhadapan pada perebutan title WWE World Heavyweight Champions, sebelumnya mereka pernah saling bekerja sama, selain di The Shield keduanya adalah rekan Tag Team. Mereka berhasil merebut title Tag Team dari Team Hell No pada 19 Mei 2013 di St. Louis Missouri. 21 minggu kemudian title mereka berpindah ke tangan Cody Rhodes dan Goldust di tempat yang sama.

10 Pemegang WWE Tag Team Champions Paling Lama Part 1

9. Cody Rhodes dan Goldust (167 Hari dalam 2 Periode)

Real-life brothers Cody Rhodes dan Goldust keduanya pernah bermain di Tag Team sebelumnya bukan sebagai partner, tapi tak pernah mendapatkan performa yang bagus sebelum keduanya saling bekerja sama. Mereka merebut gelar dari dua anggota The Shield. Setelah bertahan lebih dari 100 hari title itu berpindah ke tangan Billy Gun dan Road Dogg. Tak lama setelah itu Cody melakukan redebut sebagai Stardust dan kembali mendapat gelar setelah melawan The Usos dan berakhir 9 Minggu kemudian kembali kehilangan gelar ditangan The Miz dan Damien Shadow.

8. Shelton Benjamin & Charlie Hass (180 Hari dalam 2 Periode)

Mereka menyebutnya sebagai World Greatest Tag Team, sebelumnya bernama Team Angle, merebut gelar dari Los Guerreros setelah kurang dari sebulan dari debut mereka. Mereka adalah team pertama yang memenangkan dua gelar di sejarah. Berhasil bertahan 180 hari, itu juga termasuk saat kemenangan triple threat saat Wrestlemania XIX 

10 Pemegang WWE Tag Team Champions Paling Lama Part 1

7. Daniel Bryan & Kane (245 Hari dalam 1 Periode)

Tim yang hebat biasanya berisi individu yang berpikiran sama dengan Chemistry didalam dan luar kompetisi. Tapi kadang orang berkata “Opposites Attract” dan itu benar. Berhasil mempertahankan gelar 245 dalam satu periode adalah hal yang lama. Kombinasi antara bekas dan yang nantinya adalah Juara membuat kombinasi yang sangat sempurna, membuat mereka menjadi salah satu title holder paling lama dalam satu periode. Team Hell No mengalahkan Kofi Kingston dan R-Truth pada 16 September 2012 dan setelah 35 minggu bertahan title mereka pindah ke tangan Seth Rollins dan Roman Reigns.

10 Pemegang WWE Tag Team Champions Paling Lama Part 1

6. John Morisson & The Miz (250 Hari dalam 1 Periode)

Keduanya adalah “A-Lister”, sama-sama sukses besar di Tag Team selama berkompetisi. Morisson adalah member dari MNM, sementara Miz telah bekerja sama bersama bintang besar seperti John Cena, Big Show, dan Damien Shadow. Mereka berhasil merebut gelar dar MVP dan Matt Hardy pada November 2007 dan 250 hari gelar mereka berakhir di tangan Curt Hawkins dan Zack Ryder pada 20 July 2008.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca