-->

Sabtu, 15 Oktober 2016

Update Terbaru Masa Depan John Cena Dengan WWE

Update Terbaru Masa Depan John Cena Dengan WWE

Sebagaimana diketahui, John Cena gagal menang saat di No Mercy untuk memenangkan gelar WWE World Champion untuk ke-16 kali melawan Dean Ambrose dan AJ Styles.

Dan sekarang John Cena akan absen untuk menjadi host di reality show American great season ke-2.  Dan kemunkinan akan absen hingga akhir tahun 2016.

Menurut Cageside Seats, reality show Americaan Great akan memulai syuting pada tanggal 16 Oktober 2016 di Phoenix. Setelah itu, Cena hanya dijadwalkan untuk berpartisipasi untuk Survivor Series dan kemudian Live Event Madison Square Garden pada 26 Desember 2016 nanti.

Rencana untuk Cena untuk Survivor Series belum diatur, namun kemungkinan John Cena akan bergabung bersama Dean Ambrose dengan Aj Styles adn dua orang lainnya untuk mengikuti perandingan Smackdown vs RAW, Traditional Elimination Match 5 vs 5 antara superstar RAW melawan superstar Smackdown.

Kemungkinan Cena akan mendapatkan gelar ke-16 kalinya diprediksi pada tahun 2017, tapi tidak tahu pada PPV apa. Kita lihat saja apakah Cena akan berhadapan dengan Undertaker atau AJ Styles atau malah superstar lainnya di Wrstlemania 33.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca