-->

Jumat, 14 Oktober 2016

Perasaan Bayley Berada di Main Roster dan Diikutkan Pada Game WWE 2K17

Perasaan Bayley Berada di Main Roster dan Diikutkan Pada Game WWE2k17

Baru-baru ini Bayley diwawancarai oleh Scoot Fishman dari Channel Guide Magazine, dimana ia berbicara mengenai pengalamannya sejauh ini sejak berada di main roster dan ditempatkan dalam karakter game WWE 2K17.

Bagaimana pendapatmu setelah berada pada game WWE 2K17?

"Saya langsung men-tweet sebuah link yang menampakkan gambar saya. Aku mulai panik sedikit. Saya sedang duduk di sofa dan melihat balasan tweet dari orang-orang. Saya merasa aneh, perasaan yang menyejukkan, saya langsung mengirim pesan teks kepada abang saya. Dia sangat bersemangat dan tak menduga-duga. Saya tidak berpikir bahwa selama ini dia tidak membeli game selama 2 tahun terakhir ini. Sekarang dia harus membeli yang satu ini dan bermain dengan saya."

Pengalamanmu berada di main roster?

"Saya baru saja kembali dari Amerika Selatan dan aku berpikir tentang tur. Itu gila bagi saya, melihat banyak penonton yang menyukaiku, padahal saya adalah member baru main roster yang berasal dari NXT. Ini perasaan yang gila, dan begitu sangat menyenangkan. Sangat sulit jika hanya duduk untuk membicarakannya. Kami harus bergerak kedepan, meskipun saya sudah kehilangan keluarga saat masih di NXT yang begitu sangat luar biasa. Sudah banyak sesuatu yang saya raih disana, tapi ada banyak yang harus saya lakukan."

Untuk mengecek full wawancara Bayley dengan Scoot Fishman. Bisa mengecek link disini.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca