-->

Senin, 17 Oktober 2016

Benarkah WWE Akan Membuat John Cena Turn Heel?

Benarkah WWE Akan Membuat John Cena Turn Heel?

Dilaporkan hari ini bahwa WWE sekarang tengah mempertimbangkan membuat John Cena kembali turn Heel. Menurut Forbes, hal tersebut sedang dibahas, kita bisa memastikan bahwa kemungkinan itu akan benar terjadi sangat tipis.

Sebagaimana dicatat, Cena diharapkan akan melanjutkan feudnya dengan AJ Styles setelah melakukan syuting reality show American Grit. Disana, Cena diharapkan berhasil memenangkan pertandingan melawan Styles dan berhasil mendapatkan title WWE World Champion ke-16 kalinya di Wrestlemania.

Ada juga pembicaraan mengenai Cena yang akan memecahkan rekor Champion milik Ric Flair. Jika offfciial melakukan itu, maka kita akan melihat Cena memenangkan WWE title sebelum Wrestlemania. Kemudian direbut oleh lawan tak lama kemudian. Hanya untuk membuat momen kenangan yang sulit dilupakan saat Cena memenangkan title. Pertandingan lain sedang dibahas untuk lawan yang menjadi penantang Cena di Wrestlemania 33.

Dan kemungkinan dia adalah The Undertaker. Pertandingan ini rencananya terjadi untuk Wrestlemania 32 tahun ini, namun dikarenakan Cena cedera maka pertandingan ini dibatalkan. Satu-satunya kendala WWE membuat pertandingan Cena melawan Undertaker karena masa depan Undertaker masih belum dapat dipastikan. Baru-baru ini ia terlihat menggunakan alat bantu untuk berdiri.

Jadi kesimpulannya, jika WWE membuat John Cena turn Heel, maka kemungkinan besar yang akan menjadi lawannya adalah The Undertaker di Wrestlemania.

1 komentar

View MoreBolehlah Dibaca