-->

Jumat, 19 Agustus 2016

Highlight Wawancara Sasha Banks Bersamas ESPN : Snop Doog, Memenangkan Tittle, Dream Match


Sebagaimana diketahui, WWE Womens Champion Sasha Banks menjadi tamu dari Jonathan Coachman pada segmen ESPN Off The Tope Rope pekan ini. Anda dapat menyaksikan videonya diatas, berikut adalah highlight dari wawancara diatas:

* Sasha menyebut memenangkan tittle WWE Womens Champion adalah "hal yang luar biasa". Dia mengatakan itu adalah mimpinya untuk bergabung dengan WWE sjak usianya 10 tahun.

* Sasha mengatakan bahwa sepupunya, Snop Doog telah memberikan dukungan karena saat dia berumur 10 tahun dia ingin sekali berada di WWE. Dia mengatakan bahwa Snop yang tampil juga pada saat entrance Wrestlemania 32 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dan Snop selalu percaya padanya.

Highlight Wawancara Sasha Banks Bersamas ESPN : Snop Doog, Memenangkan Tittle, Dream Match

* Sasha juga mengatakan bahwa julukan "The Boss" disarasnkan oleh Snop Doog.

* Dia mengatakan bahwa mimpi terbesarnya adalah menjadi main event Wrestlemania, dan dia tidak memiliki keraguan hal itu akan terjadi.

* Ketika ditanay tentang siapa breakout star ketika Summerslam usai, dia mengatakan dia adalah Bayley. Dia menambahkan bahwa bayley adalah yang terbaik, setelah dirinya. Dan dia berharap Bayley akan tampil seelah Summerslam 2016 diadakan.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca