-->

Rabu, 03 Agustus 2016

Hasil Lengkap WWE Smackdown Live 3 Agustus 2016 : NXT Debut, Kejutan Brock Lesnar, Penantang The Miz

Hasil Lengkap WWE Smackdown Live 3 Agustus 2016 : NXT Debut, Kejutan Brock Lesnar, Penantang The Miz

Berikut adalah hasil lengkap Smackdown Live 3 Agustus 2016. Dimana mempertandingkan #1 Contender for WWE Intercontinental Champion, Kelanjutan storyline Brock Lesnar vs Randy Orton, John Cena vs AJ Styles, dan lain-lain.

· Dolph Ziggler vs. Bray Wyatt diumumkan untuk hari ini, jika Ziggler kalah, maka yang akan menghadapi Dean Ambrose untuk WWE World Championship di Summerslam adalah Bray Wyatt.


1. #1 Contender Match untuk Intercontinental Championship:

Apollo Crews vs. Baron Corbin vs. Kalisto.
· Pemenang dari match ini akan menghadapi The Miz untuk IC Title di Summerslam.
Corbin menangkap Kalisto namun mereka berdua terkena Dropkick dari Apollo. Crews lakukan rollup pin pada Kalisto. 1-2-3.
Pemenang: Apollo Crews.

Setelah itu Corbin menghajar Kalisto, namun Apollo menolong Kalisto. The Miz lakukan Skull Crushing Finale pada Apollo. Dan Corbin lakukan End of Days pada The Miz. (The Miz vs. Apollo Crews untuk IC Title di Summerslam 2016)

2. Singles Match:

Becky Lynch vs. Eva Marie.
Saat match dimulai, Eva berpura-pura cedera kaki. Lalu para medis menolongnya. Lel.
Pemenang: No Contest.

3. Tag Team Match:

American Alpha vs. The Vaudevillains.
Gable dengan clothesline. American Alpha lakukan Dropkick. The Vaudevillains kemudian menyerang balik dan menghajar Gable dipojok mereka. Jordan tag-in lalu ia men-suplex English & Gotch. American Alpha lakukan Grand Amplitude. 1-2-3.
Pemenang: American Alpha.

· John Cena vs. AJ Styles di Summerslam 2016 telah diumumkan.

4. Singles Match:

Randy Orton vs. Fandango (dengan Tyler Breeze).
Breeze menerima Powerslam dan kembali mundur kelantai. Fandango menerima Rope Hung DDT dari Orton. Tiba-tiba Brock Lesnar datang lalu tanpa banyak bicara ia langsung men-F5 Orton.
Pemenang: Randy Orton (via Diskualifikasi).

5. Singles Match:

Carmella vs. Natalya.
Sebelum match Natalya menyerang Carmella, lalu dilerai oleh wasit.

6. Singles Match:

Dolph Ziggler vs. Bray Wyatt
Wyatt ingin melakukan Sister Abigail namun dirollup pin oleh Ziggler, Wyatt kickout. Wyatt menghajar Ziggler. Mereka saling menyerang. Wyatt mengirim Ziggler ke tiang ring kemudian Ziggler melayangkan Superkick pada Wyatt. 1-2-3.
Pemenang: Dolph Ziggler.

Setelah itu Ziggler naik ke turnbuckle dan menatap Ambrose, Ambrose berdiri diatas meja pengumuman. Rowan menghajar Ziggler dari belakang. Ambrose mencoba untuk menolong namun Ambrose tercegat oleh Wyatt. Ambrose bertarung dengan Wyatt. Rowan membanting Ambrose dan mengeluarkannya dari ring. Wyatt dengan Sister Abigail pada Ziggler. The Wyatt Family berselebrasi dan penonton memboo.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca