-->

Sabtu, 02 Juli 2016

Wawancara Brock Lesnar Tentang UFC

Wawancara Brock Lesnar Tentang UFC

Beberapa hari yang lalu, pihak MMA Fighting mengadakan wawancara dengan The Beast mengenai persiapannya untuk pertandingan di UFC 200. Berikut hasil wawancaranya.

Bagaimana pendapat anda tentang Stephanie McMahon yang tidak setuju anda kembali bertanding di UFC?
: "Aku tidak tahu, dan aku tidak peduli."

Bagaimana pendapat anda jika anda kalah maka anda akan kehilangan pamor di WWE?
: "Aku sama sekali tidak peduli dengan hal seperti itu."

Apa pendapat anda kembali ke Octagon?
: "Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, bukan untuk fans atau siapapun. Aku kembali kesini untuk melakukan apa yang kusuka dan Aku tidak peduli dengan fans maupun pihak WWE. Bagiku semua tidak relevan, saya hanya ingin kembali untuk bertanding, lainnya tidak penting."

Apakah akan kembali bertanding di UFC, persiapan sejauh ini?
: "Aku tidak tahu kedepannya, sejauh ini aku berada di performa terbaik. Saat dulu aku memutuskan untuk keluar dari UFC cidera selalu menghantui saya. Kali ini saat aku merasa fit, aku mau melakukan apa yang saya bisa. Sebelum terlambat (karena faktor usia) aku mau kembali ke dalam Octagon dan bersenang-senang dengan cara saya ini."

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca