-->

Rabu, 06 Juli 2016

Hasil Lengkap Taping SmackDown 8 Juli di Toledo, Ohio

Hasil Lengkap Taping SmackDown 8 Juli di Toledo, Ohio
- Dean Ambrose memulai acara di SmackDown dengan menjadi komentator  antara Jey Uso vs Seth Rollins.

- Seth Rollins vs Jey Uso
Ambrose meng-troll Rollins dengan mic dan membuat announcement yang lucu selama pertandingan tersebut. Rollins menang setelah memberikan Pedigree kepada Jey Uso. Rollins dan Ambrose beradu mulut. Ambrose menyerang Rollins. Namun, Rollins kabur. 

- Sheamus vs Zack Ryder
The Winner: Zack Ryder
Zack Ryder menang setelah memberikan The Diving Elbow Drop kepada Sheamus.

- Becky Lynch datang ke ring untuk melakukan match. Namun, Natalya menyerangnya dari belakang. Natalya memberikan Sharpshooter kepada Becky  Lynch. Para referee datang dan menyuruh Natalya untuk menghentikannya.

- Xavier Woods sedang di interview dan membicarakan tentang ketakutannya dengan Wyatt Family. 

-Enzo Amore dan Big Cass datang membicarakan tentang mereka menyelamatkan Cena di RAW kemarin. Enzo dan Cass berkata kepada The Club untuk berhenti menyerang Cena dan para roster lainnya. Aj Styles, Karl Anderson, dan Luke Gallows datang dengan heel promonya dan berkata bahwa Cena tidak ada di SmackDown kali ini. Mereka berkata akan mengalahkan Enzo dan Cass. Enzo menghina The Club setelah The Club memanggil Cass dengan nama "butt nugget" dan Aj Styles menantang Enzo untuk one by one.

- Aj Styles vs Enzo Amore
The Winner: Aj Styles
Aj Styles menang setelah memberikan Styles Clash kepada Enzo Amore.

- Aj Styles menantang Enzo dan Cass untuk mencari partner dalam 6 Man Tag Team nanti malam. (Mungkin ini menjadi dark match SmackDown.)

- Chris Jericho berada di backstage sedang melihat syal biru. Lalu, Kevin Owens memakainya dan mereka berdua beradu mulut. Ini menjadi segmen yang lucu.

- Kalisto vs The Miz
The Winner: The Miz
The Miz memberikan Skull Crushing Finale kepada Kalisto.

- Renee Young mewawancarai Sasha Banks. Lalu, Charlotte dan Dana Brooke menginterupsi dan Sasha Banks vs Dana Brooke di RAW minggu depan.

- Chris Jericho vs Sami Zayn
Kevin Owens berada di meja komentator. Sami Zayn melakukan roll up pin kepada Jericho dan Zayn pun menang.
The Winner: Sami Zayn
Setelah pertandingan selesai, Sami Zayn berselebrasi dan Jericho melalukan Codebreaker kepada Zayn. Kevin Owens datang dan melakukan Pop Up Powerbomb untuk menutup acara selesai.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca