-->

Minggu, 17 Juli 2016

Ric Flair Berbicara Tentang Brand Extension, Pelanggaran Roman Reigns, dan WWE Tittle

Ric Flair Berbicara Tentang Brand Extension, Pelanggaran Roman Reigns, dan WWE Tittle

Pada edisi perdana The Ric Flair Show, WWE Hall Of Famer Ric Flair membahas tentang WWE Brand Extension. Secara khusus, Flair membahas apakan Brand Extension akan menjadi sukses, apakah perlu adanya gelar tittle yang perlu dikembalikan, dan siapakah yang akan memimpin salah satu Brand? Selain itu, Flair juga berbicara sedikit tentang suspensi Roman Reigns Welness Policy. Apakah mantan WWE World Heavyweight Champion itu akan kembali ke perebutan WWE tittle.

Menurut Flair, WWE Brand Extension adalah cara positif untuk perusahaan, asalkan semua roster tetap fit.
"Saya pikir itu bagus. Saya berharap semua superstar akan tetap dalam kondisi yang fit karena itu sangat berperngaruh dalam kemajuan masing-masing brand. Jika semua superstar sehat, itu menjadi hal yang luar biasa". Flair menambahkan. "Ini bagus. Ini membuat orang langsung membuat opininya tentang Brand Extension. Masih ada sekitar seminggu untuk mereka mengeluarkan opini, itu cukup keren, jadi saya pikir ini akan menjadi hal yang luar biasa.

Dalam pandangan Ric Flai, WWE tidak harus memperkenalkan title juara baru, jika terlalu banyak title maka akan dapat menurunkan popularitas superstar yang tidak memiliki gelar juara.

"Saya rasa akan ada satu World Champion pada kedua divisi. Maksudku, satu juara untuk masing masing. Aku akan melakukan perubahan pada format perpindahan title, bukan hanya saja saat di PPV tapi juga saat show diadakan. Apakah itu masuk akal? Saya tidak tahu, tapi harus ada cara terbaik untuk melakukannya. "

Flair percaya bahwa kedua brands harus dibentengi dengan menggunakan superstar top seperti ex member The Shield, John Cena, Randy Orton, Triple H, dan AJ Styles.

"Ada lima atau enam orang yang akan sangat berpengaruh untuk kedua brands, mulai dari Roman Reigns, Seth Rollins, Dean Ambrose, John Cena, Randy Orton yang akan kembali, jika Triple H bekerja, BOOM. Maksudku, aku melupakan beberapa superstar, maksudku AJ Styles, Randy Orton akan kembali saat Summerslam nanti."

Selain itu, Flair juga percaya bahwa Roman Reigns akan kembali dalam Main Event spot. Ketka ditanya apakah ia pernah mendengar tentang superstar yang harus meminta maaf di ruang ganti, seperti yang dikabarkan kasus suspensi Roman Reigns.

"Saya tidak pernah melihat itu, Dan saya tidak tahu. Apakah itu benar benar terjadi? Saya merasa tidak nyaman berkomentar tentang hal itu karena saya hanya berpendapat bila ada alasannya."


0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca