-->

Jumat, 15 Juli 2016

Result SmackDown di The Vand Arena, Grand Rapids, Michigan

-Kevin Owens berkata bahwa Ia akan melawan Sami Zayn malam ini.

-Charlotte dan Dana Brooke ber-promo mengenai Sasha Banks.

-The Miz dan Marsye berada di loker The Miz. The Miz mempromosikan tentang tamu Miz TV yaitu Darren Young dan Bob Backlund

-Dean Ambrose membicarakan tentang draft yang sebentar lagi terjadi dan berkata tentang melawan Kevin Owens di main event malam ini. 

-Sasha Banks vs Dana Brooke
The Winner: Sasha Banks
Sasha Banks menang via submission. Setelah match selesai, Charlotte menghajar Sasha Banks dan melemparnya hingga ke meja komentator. Kemudian, Charlotte berdiri di atas meja dan mengangkat title-nya. 

-Rusev vs Dolph Ziggler -Non Title Match
Zack Ryder datang dan mengalihkan perhatian Rusev. Dolph Ziggler lalu men-pin Rusev secara roll up. 
The Winner: Dolph Ziggler
Setelah pertandingan selesai, Rusev terlihat sangat kesal, Ia membanting monitor di meja komentator. 

-Terdapat sebuah video review saat The New Day mengunjungi Compound milih Wyatt Family. Dan telah diumumkan bahwa The New Day vs The Wyatt Family di Battleground nanti. 

-Terdapat highlight John Cena yang berada di ESPY last night. The Club berada di ring menunggu kehadiran Enzo Amore dan Big Cass. Akhirnya mereka datang dan berpromo. 

-Aj Styles and Karl Anderson vs Enzo Amore and Big Cass
Styles memberikan Claf Crusher kepada Enzo Amore untuk menutup pertandingan. Match yang sangat bagus.
The Winner: Aj Styles dan Karl Anderson

-Terdapat highlight Brock Lesnar saat di UFC 200 dan promo mengenai Brock Lesnar vs Randy Orton di SummerSlam. Dan juga mempromosikan, Highlight Reel  milik Chris Jericho dengan bintang tamu Randy Orton saat Battleground nanti. 

-Kalisto vs Tyler Breeze
The Winner: Kalisto
Kalisto memberikan Salida del Sol kepada Tyler Breeze. 

-Marsye berada di ring dan memperkenalkan suaminya yaitu The Miz untuk menjadi host Miz TV. The Miz memperkenalkan Darren Young dan Bob Backlund sebagai tamunya. The Miz menampilkan review dari karir Bob Backlund sebagai legenda. Kemudian, menampilkan review dari karir Darren Young, namun tidak ada. Lalu, The Miz mengetik nama Darren Young di kolom serarch di WWE Network. Dan, hasilnya tetap tidak ada. Darren Young berkata bahwa Ia akan membuat highlight ketika Darren merebut IC Title dari The Miz. Kemudian, The Miz dan Marsye mengejek terus kepada Bob Backlund sudah sangat tua. Kemudian, Darren Young marah karena Bob dihina terus. Darren Young berjanji akan merebut IC Title dari The Miz. 

-Shane McMahon berbicara dengan R-Truth di backstage.

-Charlotte berada di backstage dan mengumumkan pertandingan tag team di Battleground antara Charlotte and Dana Brooke vs Sasha Banks dan 1 temannya.  

-Dean Ambrose vs Kevin Owens
Seth Rollins berada di meja komentator. Kevin Owen langsung menghajar Dean Ambrose, lalu Dean Ambrose menghajar Kevin Owens balik. Lalu, Kevin Owen keluar dari ring. Dean Ambrose pun ikut keluar dari ring, Dean Ambrose menatap Seth Rollins. Kemudian, Kevin Owens menghajar Dean Ambrose dari belakang, lalu Seth Rollins ikut menghajar Dean Ambrose. Bel berbunyi dan Dean Ambrose menang via diskualifikasi. Kemudian, Sami Sayn datang dan menyelamatkan Dean Ambrose. Kemudian tercipta lag tag team antara Dean Ambrose and Sami Zayn vs Seth Rollins and Kevin Owens. 

-Dean Ambrose and Sami Zayn vs Seth Rollins and Kevin Owens 
Rollins ingin memberikan Pedigree kepada Sami Zayn, namun Zayn meng-counter dan melakukan Tornado DDT. Kemudian, Zayn ingin melakukan Hellua Kick kepada Rollins, namun Kevin Owens menarik Rollins dan Rollins memberikan Pedigree kepada Zayn. 
The Winner: Seth Rollins and Kevin Owens

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca