-->

Jumat, 22 Juli 2016

Kevin Nash Ingin Return dan Menjadi Manajer Superstar Ini



Mantan juara WWE World Champion Kevin Nash (aka Diesel) baru-baru ini muncul di podcast Vince Russo pada Podcast One. Selama wawancara, dia membahas potensi untuk dirinya return dan menjadi manajer dari salah satu superstar.

"Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah saya akan kembali ke ring dan saya langsung mengatakan kepada diri saya sendiri akan kembali dan menjadi manajer dari Dolph Ziggler, karena itu yang dia butuhkan. Yang pertama, dia bukan face, Ziggler adalah heel dan saya tidak akan banyak berkata karena dia sudah fasih dalam bicara (Promo). Saya sudah memiliki rencana. Namun bila dia bertemu dengan orang-orang yang besar (diagumi Vince), ia membutuhkan seseorang untuk menginjak-injak mereka. Dia tidak sama terhadap Shawn Michael telah lakukan. Tapi bagi saya, dia sudah menampilkan sesuatu yang baik di ring dan itu baik untuk bisnis. Dia bekerja begitu keras.

"Saya ingin mengajarinya hal-hal kecil seperti yang telah Shawn pelajari. Ya, dia bisa saja terbang dengan menggunakan move-movenya dari rope. Itu akan sangat menakjubkan

Kode untuk Ziggler nih, akhir-akhir ini Ziggler yang memiliki bakat yang luar biasa hanya dijadikan sebagai pemanis show. Tidak memiliki storyline yang hebat dan itu tidak sebanding dengan skil yang dimilikinya.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca