-->

Senin, 20 Juni 2016

Tau Gak Sih? CM Punk Menjadi Penulis Untuk Marvel Comics

Tau Gak Sih? CM Punk Menjadi Penulis Untuk Marvel Comics

Pertama kali menjadi penulis saat menulis introduction untuk edisi hardcover dari Marvel Comics 2012 Crossover event Avengers vs X-Men, dan ia mengatakan kesempatan ini sebagai “geek dream come true”.

Pada Februari 2015 Marvel Comic merilis Thor Annual #1 yang sebagian partnya ditulis oleh Punk. Selain itu bersama Vertigo Comics Punk menjadi co-writer untuk Strange Sport Stories #3 pada Mei 2015. Yang terbaru Punk menjadi co-writer Marvel Comics untuk seri Drax yang pertama kali dipublikasikan pada November 2015. Sekedar informasi Drax adalah karakter yang di perankan oleh Dave Bautista dalam film Guardian Of The Galaxy.

Kini CM Punk tak pernah lagi tampil bersama RAW atau Smackdown, Punk mengatakan terimakasih atas waktunya bersama WWE meskipun menyatakan tak akan kembali. Punk dihukum 2 bulan karena walk out yang dilakukannya. Namun ia menyatakan tak pernah dipanggil kembali saat masa hukumannya telah habis , namanya pun dihapus dari situs WWE.com sebagai active roster dan menjadikannya sebagai alumni.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca