-->

Minggu, 19 Juni 2016

Rumor Brand Split, Goldberg, Rey Mysterio, Kurt Angle, Jeff Hardy kembali ke WWE?

Rumor Brand Split, Goldberg, Rey Mysterio, Kurt Angle, Jeff Hardy kembali ke WWE?

WWE Brand Split mencoba menggaet beberapa “former superstars” untuk menjadi roster Smackdown dan RAW. Meskipun beredar kabar Smackdown dan RAW telah memasukan talent NXT(Finn Balor) ke damalam draft mereka, WWE tertarik membawa kembali talent lama untuk historic event. Dave Meltzer dari Wrestling Observer Newsletter menyatakan di Twitternya bahwa WWE telah/akan memanggil former talent untuk kembali ke perusahaan ini : “WWE is calling lots of 40+ year old guys to return to the new era”. Menurut sumber talent ini termasuk Goldberg, Kurt Angle, Rey Mysterio dan Jeff Hardy.

Goldberg telah dirumorkan kembali ke ring sejak Wrestlemania 32, tapi hanya limited run atau one-off match di Wrestlemania 33. Bagaimanapun, WWE berharap dapat menggelar beberap big matches diluar Goldberg supaya mereka dapat meramaikan brand split.Kurt Angel sudah mengharapkan untuk kembali ke WWE lebih dari setahun ini. WWE berdiskusi untuk membawanya kembali untuk brand Smackdown. WWE membuat ini lebih menarik dengan mengatakan telah memikirkan untuk menyatukan Angel dengan NXT Tag Team “American Alpha” untuk membuat versi baru “Team Angle”.

Sementara Rey Mysterio yang saat ini berada di Lucha Underground mengatakan bahwa mebuka kemungkinan untuk kembali ke WWE dan WWE juga tertarik untuk mebawanya kembali. Mysterio telah menjadi keuntungan global WWE karena menjadi wrestler ikonik di WWE. Setelah meninggalkan WWE pada 2015 lalu, RAW dan Smackdown siap menjadi pelabuhannya, namun kabar mengatakan bahwa destinasinya adalah Smackdown.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca