-->

Kamis, 23 Juni 2016

Roderick Strong Akan Meninggalkan Ring Of Honor

Roderick Strong Akan Meninggalkan Ring Of Honor

ROH mengumumkan bahwa mantan ROH Champion Roderick Strong akan meninggalkan promosi ini setelah TV taping hari Sabtu nanti.

Dalam pernyataan di ROHWrestling.com, Strong mengatakan “Saya secara personal mengucapkan terima kasih kepada semua orang, untuk fans yang baru menemukan ROH, atau fans yang telah mengikuti perkembangan saya dari awal. Ring Of Honor lebih dari sekedar perusahaan bagi saya, saya memulai karir di sini pada usia 20 tahun untuk belajar menjadi performer yang baik. Saya sudah berada di sini sejak 12 tahun yang lalu, dan sangat mencintai ROH. Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan passion yang telah kalian berikan. Yang terpenting, saya ingin berterima kasih untuk perusahaan terbesar di dunia Ring Of Honor. Saya berharap bertemu kalian semua hari sabtu di Conrod”. Bukan rahasia bahwa Strong tertarik dengan WWE dan kemungkinan akan tampil di sana secepatnya. Ia juga diharapkan sudah bergabing sebelum musim panas.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca