-->

Rabu, 29 Juni 2016

Hasil Lengkap WWE RAW 28 Juni 2016 Part 2

Hasil Lengkap WWE RAW 28 Juni 2016 Part 2

- Chris Jericho berada di ring untuk Highlight Reel, kemudian Kevin Owens dan Sami Zayn datang. Zayn bilang feud nya dengan Owens telah menjadi obsesi dan menyakiti karir mereka. Zayn ingin mengakhiri feud mereka di Battleground. Mereka saling mengejek dan Owen menerima tantangan tersebut. Jericho mengejek mereka berdua. Lalu, Owens dan Zayn memberika superkick kepada Jericho. Zayn meninggalkan Owen di ring.

- The Miz menunggu siapa yang akan menjadi lawan The Miz. Ternyata lawan The Miz adalah The Demon Kane.
The Miz vs The Demon Kane
Kane hendak memberikan Chokeslam kepada The Miz. Namun, Marsye mengalihkan Kane kemudian Marsye terjatuh. The Miz langsung turun ke luar ring dan memeriksa keadaan Marsye. Kemudian, The Miz langsung menggendong Masye untuk dibawa ke backstage. Kane menang via count out.
The Winner: Kane

- Di backstage, Marsye berkata bahwa Ia hanya akting, dan The Miz memuji Marsye karena aktingnya. 

- Cesaro and Apollo Crews vs Alberto Del Rio and Sheamus
Del Rio men tag Sheamus, namun Del Rio memberikan Enzuigiri kepada Sheamus. Del Rio langsung meninggalkan ring dan Apollo Crews mengangkat Sheamus untuk masuk ke dalam ring. Apollo Crews memberika Spin out Powerbomb kepada Sheamus.
The Winner: Cesaro and Apollo Crews

- The New Day muncul dengan pakaian yang menyerupai The Wyatt Family. Kemudian, The Wyatt Family datang dan berkata bahwa The New Day akan jatuh.

- Aj Styles vs Dean Ambrose
Rollins berada di meja komentaror. 
Ambrose melompat dari rope atas namun Styles menghindar. Styles melakukan Pele Kick dan Ambrose dengan Rebound Clothesline. Anderson dan Gallows datang untuk menganggu Ambrose. Kemudian, Cena datang untuk menghajar Anderson dan Gallows. Cena mengalihkan Styles, lalu Ambrose melakukan Dirty Deeds kepada Stylea.
The Winner: Dean Ambrose

Setelah pertandingan selesai, Anderson dan Gallows menghajar Cena. Rollins datang dan men Pedigree Ambrose. The Club membawa Cena ke stage dan melakukan Magic Killer kepada Cena. Lalu, Rollins men Pedigree Ambrose lagi. The Club berpose di stage dan Rollins berpose dengan WWE Champion di ring.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca