-->

Kamis, 30 Juni 2016

Hasil Lengkap WWE NXT 30 Juni 2016

Hasil Lengkap WWE NXT 30 Juni 2016

- Carmella vs Alexa Bliss
Alexa men drop Carmella dan melakukan Twisted Bliss.
The Winner: Alexa Bliss

- Shinsuke Nakamura berada di backstage dan sedang diwawancarai. Ia berkata bahwa Finn Balor adalah temannya dan Ia mendukungnya. Nakamura ingin sekali memberikan fans sesuatu yang menarik.

- Bayley dan Cathy Kelley berada di backstage. Bayley sangat bersemangat untuk mendapatkan NXT Women's Title nya kembali. Alexa Bliss berkata bahwa Bayley harus melewatinya dulu. 

- Andrade "Cien" Almas vs Noah Potjes
Andrade sangat mendominasi pertandingan. Andreade melakukan Running Double Knee Smash di corner
The Winner: Andrade "Cien" Almas

- Austin Aries berkata bahwa No Way Jose belum mencapai apapun, tetapi No Way Jose di cheer, sedangkan Austin Aries di boo.

- Finn Balor diwawancara dan Ia berkata meskipun Shinsuke Nakamura adalah teman baiknya, namun Ia tetap ingin mengalahkannya. 

- Tommaso Ciampa and Johnny Gargano vs The Hype Bros
Rawley dikeluarkan dari ring namun Ia kembali lagi dan melakukan Double Powerbomb kepada Ciampa dan Gargano. Lalu, Zack Ryder melakukan ElBro Drop. Tidak lama kemudian, Ciampa dan Gargano melalukan Knee/Kick.
The Winner: Tommaso Ciampa dan Johnny Gargano

- Gargano berkata bahwa seharusnya Ia dan Ciampa mengalahkan The Revival beberapa pekan yang lalu, dan seharusnya mereka berada di title shot. American Alpha datang dan meng intrupsi Gargano dan Ciampa. Alpa bekata bahwa mereka akan merebut kembali title tag team mereka. 
The Revival muncul dan berkata tidak ada satu pun yang cocok mendapatkan title shot. William Regal datang dan mengumumkan bahwa pertandingan 2 Out 3 Falls antara The Revival dan American Alpha untuk NXT Tag Team Title di NXT pekan depan.

The Authora of Pain datang dan menghajar American Alpha lalu menyerang Ciampa dan Gargano. Paul Ellering berada di ramp.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca