-->

Selasa, 21 Juni 2016

Hasil dari RAW 21 Juni 2016

Hasil dari RAW 21 Juni 2016

-RAW dibuka dengan video Dean Ambrose yang datang dengan mobil taksi lalu Ambrose turun dari mobil. Kemudian, dia kembali ke taksi karena Ia lupa mengambil WWE World Heavyweight Champion nya yang berada di taksi.

-Dean Ambrose masuk ke dalam ring dan penonton bersorak "You Deserve It"
Kemudian, Roman Reigns datang dan mengucapkan selamat kepada Ambrose karena telah memenangkan WWE World Heavyweight Champion. Dan Reigns bertanya perasaan Ambrose sekarang. Ambrose berkata Jika kemarin Reigns menang melawan Rollins, Ia akan tetap meng cash in kopernya. Kemudian, Rollins datang dan berkata bahwa Ambrose mencuri WWE World Heavyweight champion nya.

Kemudian, Shane McMahon datang dan berkata bahwa Seth Rollins vs Roman Reigns untuk menjadi first contender WWE World Heavyweight Champion nya Dean Ambrose.

-Sami Zayn vs Kevin Owens
Sami Zayn reverse Pop Up Powerbomb dari Kevin Owens dan kemudian meng roll up Kevin Owens.
The Winner: Sami Zayn

Kemudian mereka ribut terus sampai di backstage.

-John Laurinaitis datang dan memperkenalkan dirinya. Kemudian, Shane datang dan menyuruhnya untuk keluar. 

-Enzo Amore and Big Cass vs The Vaudevillains
Big Cass men tag Enzo Amore dan melakukan Rocket Laucher ke Aiden English
The Winner: Enzo Amore and Big Cass

-Aj Styles masuk ke ring dan berkata bahwa Ia berhasil mengalahkan John Cena. Kemudian, The Club datang. Aj Styles menyuruh The Club meminta maaf ke John Cena sambil tertawa. Dan, John Cena pun datang. The Club meminta maaf ke John Cena. Tetapi, John Cena tidak butuh minta maafnya. Cena berkata bahwa Aj Styles melanggar kontrak karena seharusnga The Club sudah dibanned. John Cena bilang Ia ingin rematch melawan Aj Styles. Tetapi, Styles menolak dan menyuruh Cena untuk melawan salah satu dari anggota The Club. Akhirnya Karl Anderson akan menjadi lawan Cena.

-John Cena vs Karl Anderson
Cena melakukan five knuckle shuffle dan Attitude Adjustment ke Anderson. Tiba-tiba Gallows dan Styles datang menyerang Cena. The Club memberikan Magic Killer ke John Cena dan Styles melakukan Style Clash ke Cena.

-Renee Young mewancarai Becky Lynch. Kemudian, Natalya menyerang Becky Lynch dari belakang. 

-Zack Ryder vs Baron Corbin
Mereka saling menyerang dan Baron Corbin mengeluarkan End of Days. 
The Winner: Baron Corbin

-Paige vs Charlotte-WWE Women's Champion
Paige berhasil menlakukan RamPaige ke Charlotte. Namun, Dana Brooke meletakkan kaki Charlotte ke rope. Sehingga, Paige marah ke Dana Brooke. Charlotte langsung menyerang Paige dari  belakang dan mem pin nya.
The Winner: Charlotte

Sasha Banks return dan menyerang Dana Brooke dan memberikan Banks Statement ke Charlotte. Kemudian, Sasha Banks memegang WWE Women's Champion.

-The Wyatt Family return. Penonton bersorak "Welcome Back". Bray Wyatt berkata bahwa Wyatt Family lebih kuat dari sebelumnya. Tiba-tiba The New Days datang dan mengejek Wyatt Family. Wyatt berkata Ia melihat masa depan New Day dan masa depannya adalah "New Day Falls".

-Rusev vs Titus O'Neil
Bel belum berbunyi, tetapi Titus menyerang Rusev terus menerus. Rusev melawan serangan Titus, tetapi Titus terus memberikan Rusev serangan. Titus melempar Rusev melalui barrier dan Rusev menjauh melewati penonton. 

-Seth Rollins vs Roman Reigns.
Roman Reigns men spear Seth Rollins ke meja. Keduanya tidak bergerak dan mereka double count out. Dan tidak ada pemenangnya. Kemudian, Shane McMahon datang dan berkata bahwa Dean Ambrose akan menjalankan Triple Threat Dean Ambrose vs Seth Rollins vs Roman Reigns. 
Shane pergi meninggalkan ring. Rollins dan Reigns sedang recover. Ambrose memberi dirty deeds kepada Reigns. Kemudian, Ambrose pergi. Lalu, Rollins ingin memberi Pedigree kepada Reigns. Tetapi, Ambrose balik ke ring dan memberi Rollins Dirty Deeds.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca