-->

Rabu, 22 Juni 2016

Anak Dari Legenda WWE Akan Mendapatkan Tryout

Anak Dari Legenda WWE Akan Mendapatkan Tryout

Legenda dalam dunia pro wrestling Jacque”The Mountie” Rougeau mengungkapkan bahawa anaknya yang bernama Cedric Rougeau akan menerima WWE Tryout. Dia juga menambahkan bahwa salah satu muridnya juga akan mengikuti WWE tryout Cedric Rougeau yang merupakan mantan juara WWE Intercontinental Championship, akan menerima tryout pada September di WWE Performance Center.

Cedric baru berusia 23 tahun dan mempunyai tinggi 6’8”(sekitar 200 cm) dan berat 285 lbs( 129 kg). Nama Cedric pertama kali muncul dengan WWE sekitar setahun lalu. Dia dan ayahnya Jacque bertemu dengan WWE sebelum event yang berlangsung pada 4 Mei 2015 di Montreal dan akhirnya mendapat panggilan minggu ini. Cedric telah bergulat di sekolah wrestling ayayhnya sejak 2010. 
Sebastien Deziel yang merupakan murid dari sekolah wrestling milik Jacque Rougue juga akan mendapatkan Tryout bersama Cedric. Jika mereka berdua dikontrak maka WWE akan mempunyai 5 nama roster yang berasal dari Quebec, sebelumnya ada Maryse, Sami Zayn dan Kevin Owens. Kevin Owens juga merupakan salah satu murid Jacque Rougue.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca