-->

Sabtu, 18 Juni 2016

5 Wrestler Yang Pernah Bermain Di Film Hollywood


Batista baru saja menyelesaikan filming untuk kelanjutan film Guardian of the Galaxy yang akan tayang pada 2017 nanti. Batista akan kembali memrankan karakter Drax the Destroyer, siapa saja wrestler WWE yang pernah bermain di Film Hollywood .

1. Dave Batista
Tentu saja Batista masuk dalam list ini, karena nama dia yang menjadi pembuka dalam artikel ini. Film Hollywood  yang dibintangi Batista cukup banyak berdasarkan wikipedia cukup banyak, dan film yang terkenal adalah The Man with The Iron Fist, Riddick, Guardian Of The Galaxy, Spectre.

2.Dwayne "The Rock" Johnson
Salah satu bintang yang sukses didunia WWE dan perfilman Hollywood. Memenangkan banyak gelar di WWE dan bermain di banyak film Hollywood yang sangat terkenal.The Scorpion King adalah film pertama yang dibintanginya sebagai peran utama,lalu ada film Fairy Tooth, Faster, Journey 2, Snitch, GI.Joe, Hercules dan yang paling terkenal berperan sebagai Luke Hobbs di franchise The Fast and The Furious.

3. Steve Austin "Stone Cold"
Salah satu legenda dalam sejarah WWE. Melakukan debut di film bergenre sport komedi "The Longest Yard" bersama Kevin Nash, lalu ikut dalam film besutan Sylvester Stallone "The Expendable". Film lainnya adalah The Condeme, Damage, The Stranger dan masih banyak lagi.

4. Kevin Nash
Film debutnya adalah Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze berperan sebagai Super Shredder. Lalu bermain di The Punisher, The Longest Yard, Dead Or Alive dan yang terbaru Magic Mike XXL pada tahun 2015.

5. Hulk Hogan
Pegulat yang identik dengan kumis blonde panjangnya ini bermain dalam banyak film Hollywood terutama dekade 90-an, pertama bermain film dalam Rocky III sebagai Thunderslip. Ditahun 1985 ia bermain dalam film The A-Team. Pria bernama asli Terry Gene Bollea ini juga pernah tampi dalam Baywatch, dan banyak film lainnya.

0 komentar

View MoreBolehlah Dibaca